Posted on

Review Film Terbaru Minion 2: The Rise Of Gru

Di Sekuel Film ini membuktikan bahwa Gru bukan hanya seorang master, tetapi juga kehidupan makhluk mini berwarna kuning. Film ini mengikuti perjalanan awal Gru, seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang bercita-cita menjadi penjahat super di tahun 1970-an. Minions 2 juga menceritakan awal mula hubungan antara Gru dan Minion tak lama setelah akhir film pertama. Dari segi narasi, film ini memiliki premis yang ringan dan tidak epik. Selain itu, segmentasi film ini untuk segala usia membuat Minions 2 tidak harus menulis cerita hebat yang penuh liku-liku.

Dengan cerita yang mudah dipahami yang mengalir dari bagian ke bagian, diterima oleh orang dewasa dan dapat dinikmati oleh bayi. Cerita ringannya diperkuat dengan adegan komedi khas serial Despicable Me. Sutradara Kyle Balda tampaknya tahu bagaimana cara memberitahu film agar tidak dipaksa ke dalam perilaku lucu Minion. Seperti yang disebutkan sebelumnya, perilaku lucu Minion menjadi hidup dalam film ini dengan kembalinya Gru (Steve Carell).

Perpaduan Gru dan Minions juga menjawab kerinduan para penggemar yang merasa kehilangan saat menonton Minions (2015). Tak hanya itu, kehadiran Otto yang tergabung dalam trio Stuart Kevin dan Bob membuat tingkah ceria Minion semakin semarak. Otto mampu mencuri perhatian dengan kepribadiannya yang banyak bicara dan menggemaskan.

Banyaknya Easter Egg serta Alur Cerita Yang Fresh

Sebagai bagian dari proyek pertama, Minions 2: The Rise of Gru juga menyertakan sejumlah Easter Egg dari Despicable Me. Ini juga menjadi momen nostalgia yang mendalam bagi para penonton film Despicable Me. Film ini juga memiliki anggukan ke era 1970-an. Dari setting lokasi hingga pakaian yang dikenakan oleh kelompok penjahat Vicious 6, hingga referensi seperti adegan di mana Gru melihat Jaws (1975) dengan seorang anak buahnya. Beberapa poin yang membuat film ini menarik adalah pemilihan musik yang tepat membuat setiap adegan menjadi lebih terasa menyenangkan.

Adegan menegangkan banyak terjadi di Film ini, salah satunya terjadi dalam kisah Vicious 6, sekelompok penjahat yang mengancam keselamatan Gru. Kelompok penjahat diperkenalkan secara lugas, tetapi nasib Vicious 6 tidak memiliki arti yang signifikan di tengah cerita. Mereka tampaknya hanya muncul dalam satu atau dua adegan untuk mengancam kehidupan Gru.

Film Yang Mudah Dimengerti Oleh Segala Usia

Kebanyakan anak-anak pasti akan menyukai film ini. The Rise of Gru adalah film yang ringan dan mudah dimengerti. Aksi dan animasi yang ditawarkan film ini juga sangat menyenangkan. Anak-anak akan menikmati kelucuan dari semua karakter dalam film ini. Gru yang berusia dua belas tahun bahkan lebih konyol daripada dia yang sudah tumbuh dewasa. Gru, seperti layaknya anak kecil yang bisa memecahkan semua masalah dengan cara yang sesuai dengan usianya.

Sayangnya, jika kalian ingin melihat lebih banyak aksi Minion, kalian sebaiknya tidak melakukannya. Film ini berfokus pada karakter Gru. Rise of Gru mengeksplorasi cara Gru mencintai kejahatan sejak kecil dan ingin menjadi bagian darinya. Dia juga ingin membuktikan bahwa dia bisa melakukan apa saja tanpa bantuan minion. Ini sering berakhir dengan nasib buruk. Selain itu, film ini juga merupakan asal mula pertemuan pertama Minion dan Gru.

Gru perlu memujanya ke Wild Knuckles dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa menjadi mitra baru untuk penjahat terkenal itu. Tapi Wild Knuckles, tentu saja tidak berpikir sesederhana itu. Sebagai film untuk segala usia , The Rise of Gru memiliki pesan yang cukup dalam. Namun semua disajikan dengan cara yang cerah dan menyenangkan, sehingga lebih mudah dicerna oleh anak.

Alur Cerita Film Ini Bisa Membuat Tertawa

Tapi itu tidak merusak kelucuan dan kesenangannya. Klise yang biasa terjadi pada anak-anak vs orang dewasa, mungkin sudah terlalu sering terjadi. Tapi The Rise of Gru bisa mengguncangnya dengan cerita yang menarik. Ada beberapa karakter serius dalam film ini. Mereka semua konyol dengan caranya sendiri. Jadi meski tidak melihat banyak minion, tidak ada alasan untuk bosan saat menonton. Minion: The Rise of Gru sangat lucu dan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Film ini cocok untuk mereka yang merasa bosan dan ingin tertawa terbahak-bahak. Gru dan minionsnya yang lucu tidak pernah gagal untuk membuat kamu tertawa. Minions: The Rise of Gru dibintangi Russell Brand sebagai Ph.D. Dr. Nefario muda, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru. Film Minion: The Rise of Gru diciptakan oleh Chris Meledandri, pendiri dan CEO Illuminations seorang yang visioner, dan berkolaborasi dengan Janet Healy dan Chris Renaud.

Film Yang Pastinya Akan Menghibur Para Penonton Film Ini

Selain itu, film ini disutradarai oleh pembuat film franchise Kyle Balda (Despicable Me 3 Minions), Brad Ableson (Simpsons) dan Jonathan del Val (The Secret Life of Pets). Selain Steve Carell dan Pierre Coffin sebagai pengisi suara protagonis, Minions: The Rise of Gru juga menampilkan aktor baru lainnya. Vicious 6 yang diperankan oleh Taraj P. Henson sebagai Belle Bottom, seorang pemimpin wanita yang keren dan percaya diri yang memiliki senjata Sabuk rantai berfungsi sebagai tongkat bola disko yang mematikan.

Jean-Claude Van Damme dipersenjatai dengan cakar robot raksasa. Lucy Lawless sebagai nunchaku, seorang biarawati tradisional untuk menyembuhkan nunchakunya yang mematikan. Juara roller skating Swedia Vengeance, Dolph Lundgren, membunuh musuhnya dengan tendangan putar dari sepatu spike, dan Danny Trejo, sebagai Stronghold, memiliki tinju besi besar yang mengancam orang lain dan membebani dirinya sendiri.

Film Minions: Rise of Gru ini dapat menghibur kalian apabila kalian kerap merasa bosan dan tidak tahu ingin menonton film bioskop apa. Bila kalian penasaran, bisa nih nonton di bioskop di seluruh Indonesia, karena sudah tayang jangan lupa untuk ikuti protokol kesehatan! Selamat menonton!